Jumat, 16 November 2018

cinta pertama dan terakhir

assalamualaikum....
untuk para pembaca khususnya kalian yang mengunjungi websiteku semoga selalu dilimpahkan rezeki mengalir dan diberikan umur panjang serta sehat wal'afiat.
Aku ingin bernostalgia disini dengan blogger dan pembaca setiaku.
Seandainya dia membaca websiteku dan bertemu langsung dan kita mengobrol berdua sambil menceritakan masa lalu. Aku hanya ingin tau kenapa dan apa salahku sampai kamu pergi dari penglihatanku dan kamu pergi tanpa kata..
Aku sangat menderita dan kesepian tanpa hadirmu,,,tapi aku harus kuat dan bertahan demi kamu...
Semoga dikehidupan selanjutnya AKU DAN KAMU bertemu lagi dan menjalani hari-hari yang indah sampai masa tua.
yahh..teringat sekali dengan seseorang yang masih dibenakku.
seandainya aku masih bertemu dia mungkin jalanku tidak akan sampai disini.
dan aku jalani sepenuh hati bersamanya.
kamu masih belahan jiwaku yang takkan pernah terganti, sampai kamu hilangpun aku masih tetap menunggu meskipun kita melangkahi jalan masing-masing.
Berat...sangat berat dengan kehilanganmu aku belajar dewasa dan memahami semua perasaanmu.
Aku masih ingat pertama kali kamu yang membuat surat cinta itu kan? itu bukan tulisan adikmu kan? atau hanya bercanda saja kah?
hmmm....aku beranggapan bahwa itu kamu yang menulis surat itu....meskipun aku tak ingat apa isi tulisan itu dan aku lupa dimana menyimpan surat darimu....
Tapi aku yakin bahwa kamu menyatakan perasaanmu kepadaku....
Kenangan yang takkan pernah kulupakan seumur hidupku...
Cukup sekian sampai disini dan terimakasih sudah membaca websiteku semoga kamu selalu dihatiku....

Tidak ada komentar: